Kamis, 29 Februari 2024

Narasi Manajemen Hubungan dengan Pelanggan

Manajemen Hubungan dengan Pelanggan


Dosen: Serepina Tiur Maida, S.Sos., M.Pd., M.I.Kom

Irfan Maulana Al Khairi (03202140131)
Ilmu Komunikasi R3
IBIK-57


Halo teman-teman semua pada tulisan kali ini saya mao membahas tentang Narasi Manajemen Hubungan dengan Pelanggan, judul ini sudah dibahas oleh ibu Serepina dipertemuan Online mata kuliah Customer Relations Management. Dalam pertemuan ini beliau langsung menyampaikan tugas yang harus kita kerjakan.

Tugasnya yaitu mencari jurnal dan skripsi masing-masing 1 periode tahun 2020 sampai dengan 2024 yang berkaitan dengan Manajemen Hubungan dengan Pelanggan.

Dalam tugasnya itu kita disuruh mencari kutipan tentang Manajemen Hubungan dengan Pelanggan, itu bisa dilihat dari abstrak lalu disesuaikan dengan daftar pustaka nya.

Kelas kali ini terbilang cukup cepat dikarenakan sang dosen sedang kurang sehat.

Akhir kata hanya itu yang bisa saya sampaikan, sampai jumpa ditulisan berikutnya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar